Sayembara Tiket ke Milan tahun 2018

Promo

Ingin ke Milan? Bergabunglah dengan TALA, Anda akan berpeluang untuk memperebutkan 2 tiket ke Milan.

Italia bukan hanya keren pemain bolanya tetapi juga desainnya. Kota Milan merupakan salah satu referensi desainer busana, furnitur, produk, dan segala produk seni lainnya. Milan, kota seluas 181,1km ini menyimpan catatan sejarah panjang tentang seni, mode, dan arsitektur. Sebagai kota mode, Milan termasuk jajaran kiblat mode dunia selain London, New York, dan Paris.

Selain itu, Milan terkenal dengan karya seninya. Museum dan bangun dengan arsitektur megah tersimpan sebagai sejarah bahwa Milan bersolek sudah sejak lama. Tak heran jika para desainer dari berbagai belahan dunia berkunjung ke Milan untuk mencari inspirasi.

Nah, untuk memajukan para desainer maupun masyarakat yang tertarik dengan desain, TALA mengajak 2 orang anggota TALA untuk berkunjung ke Milan pada bulan April 2018. Pada bulan tersebut, tepatnya tanggal 17-22 April 2018, berlangsung Milan Design Week 2018. Agenda tahunan ini merupakan ajang bertemunya pada desainer dunia untuk memamerkan produknya. Sekaligus sumber inspirasi baru.

Tahun 2017, TALA melalui stan Indonesia sudah ikut berpartisipasi membawa karya desainer TALA untuk membawa karyanya ke ajang bergengsi ini. Selain tetap membawa produk desain berkualitas, TALA akan mengajak serta 2 orang anggota untuk ikut serta.

Caranya Hanya jadi Anggota

Jika Anda berminat untuk ikut memperebutkan 2 tiket ke Milan, syaratnya mudah, cukup menjadi anggota TALA. Caranya mendaftar di www.talaindonesia.com. Anda punya 1 kupon untuk ikut undian.

Agar kesempatan menang Anda lebih banyak, Anda harus menambah jumlah kupon. Caranya dengan mengajak teman Anda bergabung. Satu teman yang bergabung atas referensi Anda, maka Anda akan berhak satu kupon lagi. Semakin banyak teman yang Anda ajak, maka semakin banyak peluang Anda untuk mendapat tiket ke Milan.

Silakan ikut bergabung. Sayembara ini ditutup pada tanggal 31 Desember 2017.

Sumber foto: www.tourism.milan.it

Kamis, 22 Juni 2017